Selasa, 19 Juli 2016

Cara Mengatasi Demam Tinggi Pada Balita

Bagi para bunda demam pada balita menjadi kepanikan tersendiri , pada dasarnya demam merupakan tanda sistem pertahanan tubuh sedang aktif bekerja.Normalnya suhu tubuh pada balita adalah 36 derajat celcius, jika panasnya lebih dari itu maka dinyatakan demam.


Penyebab demam pada balita adalah adanya infeksi atau virus yang menyerang, bila kekebalan tubuhnya mampu mengatasi kondisi tersebut maka suhu tubuh balita tersebut akan kembali normal dengan sendirinya.

Bagaimana Jika Suhu Tubuh Balita Semakin Tinggi ?

Jika kondisi tersebut terjadi, ini yang harus anda lakukan :
  • Ukur suhu tubuhnya. Lakukan melalui ketiak, telinga atau anus. Jangan mengukur suhu tubuh balita sehabis mandi, karena suhu yang terukur lebih rendah dari sushu sebenarnya.
  • Bila demam pada balita tidak terlalu tinggi (kurang dari 37,5 derajat celcius), tidak perlu dikompres. Susui saja atau berikan minum sesering mungkin untuk mencegah terjadinya dehidarasi atau kekurangan cairan.
  • Bila demam pada balita tinggi (lebih dari 38 derajat Celsius) atau ia gelisah, hindari memberinya obat penurun panas sebelum Anda mengonsultasikannya dengan dokter. Buat ia nyaman dengan mengompresnya dengan air hangat di bagian ketiak dan lipatan pahanya.
  • Pakaikan baju yang tipis, hindari membedong atau membungkusnya dengan selimut. Usahakan agar bayi berada di ruangan yang nyaman, sirkulasi udaranya baik dan suhunya tidak pengap atau suhu ruang panas.
Jika Hal Ini Terjadi, Segera Periksakan Anak Anda Ke Dokter :
  • Suhu tubuh lebih dari 38 derajat celcius, untuk bayi di bawah 1 bulan suhu tubuhnya lebih dari 37,5 derajat celcius.Tidak mau menyusu atau sudah mengalami dehidrasi dengan gejala frekuensi buang air kecilnya berkurang dan berwarna pekat.
  • Rewel atau menangis terus menerus, tidak dapat ditenangkan.
  • Lemas, tidur terus menerus dan sulit dibangunkan.
  • Sesak napas.
  • Muntah atau diare terus menerus.
Apa yang akan bunda lakukan, jika kondisi anak tidak kunjung sembuh setelah diperiksa ke dokter ?

Apabila hal itu terjadi, bunda jangan panik dulu ! Karena sekarang ada rekomendasi terbaik untuk mengatasi demam tinggi pada balita dengan cara yang aman, yaitu dengan memberi obat demam alami yang memiliki kualitas bagus , aman untuk dikonsumsi balita.

Jika sikecil terus menangis dan rewel itu menandakan adanya ketidaknyaman pada kondisi tubuh balita. Lakukan penanganan yang tepat untuk perawatan si buah hati. Jangan asal memberi obat yang belum teruji khasiatnya.

QNC Jelly Gamat Rekomendasi Untuk Membantu Menurunkan Demam Pada Balita !

Memiliki komposisi utama teripang emas dan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Penelitian mengenai teripang emas : Disebutkan bahwa teripang emas mengandung protein tinggi, Mampu berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein tersebut bersama 16 Asam amino esensial, mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan anti-bodi.

Dari hasil penelitiannya lainnya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, dan menyembuhkan penyakit maag .

Tidak perlu ragu lagi akan khasiat QNC Jelly Gamat ini, apabila anda berminat dengan produk ini silahkan hubungi layanan konsumen di bawah ini.

Untuk Informasi Lengkap Silahkan Hubungi :

No. Hp : 0852-2182-6910
Pin BB : 2666AD7E
WHATTSAPP / LINE ( 0852-2182-6910 )

Cara Pemesanan   : Kirimkan SMS ke No. Hp : 0852-2182-6910

Ketik Sms dengan format di bawah :

Kode Pesan ( QNC ) – Jumlah Obat – Nama Lengkap
– Alamat Lengkap – No Hp anda (Aktif )

KIRIM SMS KE NOMOR : 0852-2182-6910

Wilayah JABODETABEK bisa barang sampai baru TRANSFER .
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami :
Obat Herbal QNC Menjadi Solusi Alternatif Untuk Mengatasi Demam Tinggi Pada Balita Secara Alami, Khasiatnya Sudah Tidak Diragukan Lagi Dan Teruji Klinis.

Baca Juga :
Tag : demam pada anak balita , panas pada balita , cara menurunkan demam pada balita , panas pada anak balita , cara mengobati demam pada balita , penanganan demam pada balita , mengobati demam pada balita , cara menurunkan demam pada anak balita , menurunkan demam pada balita

Cara Mengatasi Demam Tinggi Pada Balita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar